Sukabumi Update

Maksud Hati Matikan CCTV, Muka Maling di Sukabumi Malah Terekam Jelas

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian di sebuah warung kelontong di Kampung Cicau Rt 02/05 Desa Selaawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terekam CCTV.

Dalam potongan video CCTV yang berada dalam warung tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan sweater kupluk hitam, bertopi dan memakai masker putih berhasil masuk kedalam warung lalu mematikan CCTV.

Kocaknya, meskipun sang pencuri mengetahui letak dan cara mematikan kamera pengawas tersebut, namun ia tak menyadari bahwa dalam aksinya itu otomatis wajahnya terekam jelas.

Wandi (38 tahun), sang pemilik warung mengatakan, kejadian ini terjadi seminggu yang lalu tepatnya pada Sabtu 19 Februari 2022 sekitar pukul 01.00 WIB. "Jadi maling itu masuk ke warung langsung matiin CCTV, terus menggasak beberapa slop rokok," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga :

Wandi memastikan sang maling dalam kejadian tersebut hanya mencuri rokok. "Hanya rokok saja yang diambilnya, mungkin yang paling mahal dan cepat dijualnya kali," ujarnya.

Meski begitu ia harus menanggung kerugian puluhan juta rupiah. "Ada kurang lebih 20 jutaan mah," lanjutnya. 

Ia juga menyebut sudah melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian.

"Saat itu juga saya langsung lapor, tapi sampai sekarang belum ada kabar malingnya ditangkap. Padahal di waktu yang sama hanya selang 2 jam, warung grosir saudara saya juga yang ada di wilayah Bunderan Sukaraja dekat warung Empud sama kejadian, malahan kerugiannya lebih besar dari saya," tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI