Sukabumi Update

Dua Orang Perempuan Tewas Tertimpa Pohon di Cikakak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang melanda Kabupaten Sukabumi menyebabkan sejumlah pohon tumbang di kawasan objek wisata pantai di daerah Palabuhanratu dan Cikakak, Minggu (27/2/2022).

Dalam peristiwa ini dua orang meninggal dunia tertimpa pohon sekitar Cagar Alam Sukawayana, Kecamatan Cikakak. Saat itu kedua korban merupakan pemotor yang melintas di jalan ruas Palabuhanratu-Cisolok.

"Ya dua orang meninggal dunia," ujar Sekretaris BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

photoPohon tumbang di wilayah Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (27/2/2022). Dalam kejadian ini, dua orang tewas tertimpa pohon. - (Istimewa)</span

Anita menyatakan, kedua korban berinisial N (45 tahun) dan NM (40 tahun), keduanya merupakan perempuan yang tercatat sebagai warga Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Kapolsek Cikakak AKP Bri Catur Budiono membenarkan bahwa ada dua orang yang tewas tertimpa pohon. Selain dua tewas, terdapat dua orang yang luka-luka akibat kejadian tersebut. 

"Dua meninggal di tempat, satu luka ringan, satu luka berat dirujuk ke RSUD Palabuhanratu," kata Catur.

Catur menjelaskan, korban meninggal dan korban luka seluruhnya adalah pemotor. Menurut dia, para korban melaju arah Palabuhanratu menuju Cisolok. "Masing-masing berboncengan," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI