Sukabumi Update

Bocah 7 Tahun Tewas, Kapolres Sukabumi Evakuasi Korban Pohon Tumbang di Cikidang

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa mobil tertimpa pohon tumbang di jalan Cikidang, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, merenggut nyawa seorang penumpang yang merupakan anak berusia 7 tahun. 

Sebelumnya, pickup warna putih F 8415 QM yang sedang melaju di Jalan Cikidang tertimpa pohon, Minggu (27/2/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Baca Juga :

Sekretaris BPBD Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani menyatakan, di dalam mobil tersebut ada tiga orang yang terdiri dari sopir dan dua penumpang.

Menurut dia, mobil dikemudikan oleh DP (38 tahun), warga Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Kemudian dua orang penumpangnya adalah mertua pengemudi Y (59 tahun) dan keponakan pengemudi MA (7 tahun).

Semua korban dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. "Semua di RS Sekarwangi yang meninggal di kamar jenazah," jelasnya.

Sebelumnya, proses evakuasi terhadap korban yang terjepit badan kendaraan berlangsung dramatis. Bahkan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah turun langsung membantu evakuasi orang didalam kendaraan tersebut bersama anggota Koramil, Tim SAR, BPBD, Dinas Bimarga dan penataan ruang UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan 2, instasi lainnya dan warga. 

Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan hujan lebat dan disertai angin kencang diwilayah Kecamatan Cikidang menjadi penyebab terjadinya pohon tumbang tersebut. Dalam kejadian tersebut dikabarkan 1 orang meninggal dunia.

"Untuk data dan Info lengkapnya nanti menunggu data dari petugas lapangan," singkat Aah.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI