Sukabumi Update

Sekda Resmikan Pengangkatan CPNS 14 Lulusan PKN STAN di Pemkab Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, mewakili bupati menyerahkan Petikan Keputusan Bupati Sukabumi tentang pengangkatan CPNS dari lulusan Politeknik Keuangan Negara atau PKN STAN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi formasi tahun 2021.

Adapun lulusan PKN STAN yang diangkat menjadi CPNS di lingkungan Pemkab Sukabumi untuk formasi tahun 2021 ini yakni sebanyak 14 orang, dengan rincian 7 orang akan ditempatkan di BPKAD, 4 orang di Inspektorat dan 3 orang ditempatkan di Bapenda.

Menurut Ade, Pemkab Sukabumi baru pertama kali menerima lulusan STAN untuk mengisi formasi tahun 2021 tersebut. 

“Hal ini membuktikan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) membutuhkan Lulusan STAN,” kata Ade, Selasa (1/3/2022). 

Baca Juga :

photoPerwakilan lulusan PKN STAN saat menerima Petikan Keputusan Bupati tentang pengangkatan sebagai CPNS di Linkgunan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. - (Dokpim Kabupaten Sukabumi)</span

Ade menambahkan, pihaknya akan terus memonitoring bagaimana kinerja dari Lulusan STAN tersebut bekerja di lingkungan Pemkab Sukabumi. 

"Karena saya merasa ini yang pertama lulusan STAN masuk ke Kabupaten Sukabumi, makanya tetap saya akan memonitoring bagaimana kinerjanya" ujarnya.

Ade berharap, lulusan STAN bisa memberikan kinerja yang baik dalam memajukan dan membangun Kabupaten Sukabumi. 

"Lulusan STAN harus bisa membuktikan sebagai lulusan terbaik, karena tidak semua orang bisa masuk STAN. Untuk itu, berikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi," tandasnya.  

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI