Sukabumi Update

Truk Muatan Kayu Terguling di Tanjakan Cimanggu Sukabumi, 1 Orang Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah truk terguling saat melintasi Tanjakan Cimanggu tepatnya di Jalan Raya Bukit Senyum, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/3/2022) sekira pukul 10.00 WIB. Satu orang yang merupakan sang sopir truk meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tergulingnya mobil truk dengan nomor polisi A 8756 PD yang bermuatan kayu dan berpenumpang dua orang warga Lebak Banten itu diduga karena tidak kuat menanjak saat berusaha melintasi tanjakan dengan belokan curam di jalan alternatif penghubung Gunung Butak-Cimanggu tersebut.

Baca Juga :

Akibatnya, sopir truk meninggal dunia di lokasi karena tergencet bagian depan mobil, sementara penumpang lainnya yang merupakan pemilik kayu selamat dan langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu oleh warga sekitar.

"Truk tersebut dari Bayah Banten dengan tujuan ke Cikidang. Berpenumpang dua orang warga Lebak Banten berinisial K (sopir) dan R (pemilik kayu)," tulis Sekretaris BPBD Kabupaten Sukabumi Anita Mulyani dalam laporannya.

Adapun kini di lokasi kondisi mobil truk sudah berhasil dievakuasi oleh tim gabungan yang terdiri dari Unit Laka Lantas Polres Sukabumi, P2BK, BPBD, Anggota Koramil 2202/Palabuhanratu dan Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI