Sukabumi Update

Pohon Tumbang Ditabrak Kontainer Timpa Pengendara Motor di Cicantayan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tulang setelah tertimpa dahan pohon tumbang akibat diseruduk sebuah mobil kontainer, di sekitaran Jalan Nasional, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Selasa (2/3/2022) lalu, sekira pukul 19.45 WIB.

Korban yang diketahui bernama Nasrul (47), warga Nagrak Kabupaten Sukabumi tersebut harus dilarikan ke klinik patah tulang karena mengalami patah di bagian kakinya.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Cicantayan, Walda Alam menyebut insiden kecelakaan tunggal itu berawal ketika sebuah pohon jenis Mahoni yang posisi dahannya 'menjorok' masuk ke arah jalan. 

Baca Juga :

photoDahan pohon yang tumbang di sekitaran Jalan Nasional, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi sempat menghalangi jalan dan menggangu arus lalu lintas. - (Istimewa)</span

"Dahan pohon tersebut tersenggol oleh kendaraan kontainer yang melintas, lalu patah dan menimpa pengendara motor tersebut yang posisinya sedang berada di samping kontainer itu," kata Walda kepada sukabumiupdate.com, Rabu (3/3/2022).

Setelah kejadian tersebut, pohon langsung ditebang oleh petugas agar kejadian serupa tak terulang. Walda menambahkan, pihaknya bersama warga setempat membersihkan area jalan dari material pohon yang telah ditebang dari badan jalan.

"Sempat terjadi kemacetan, penanganan selama kurang lebih dua jam, setelah itu keadaan langsung kondusif kembali," pungkasnya.

Reporter: CRP 3

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI