Sukabumi Update

Diduga Rem Blong, Truk Tronton Masuk Parit di Tegalbuleud Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kendaraan truk tronton mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cikaso, tepatnya di tanjakan Teluk Jati, Kampung Cijaksi, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 03.30 WIB, Kamis (3/3/2022).

Truk berwarna hijau dengan nomor polisi B 9970 TC yang dikemudian MB (40) diketahui sedang membawa kendaraan tersebut dari Tegalbuleud dengan tujuan Kota Tangerang.

Kapolsek Tegalbuleud, AKP Deni Miharja menerangkan, pihaknya telah melakukan olah TKP kejadian kecelakaan tunggal tersebut. 

Baca Juga :

photoTruk berwarna hijau dengan nomor polisi B 9970 TC yang mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Tegalbuleud Sukabumi. - (Istimewa)</span

"Dugaan sementara, truk tronton tersebut mengalami rem blong ketika turun di turunan Teluk Jati," kata Deni kepada wartawan. 

Deni menuturkan, akibat dari kejadian tersebut, sang sopir mengalami luka ringan. Kendaraan truk mengalami rusak berat dibagian kepala karena masuk parit di sisi kanan jalan. 

"Yang kami upayakan adalah menolong sopir dan sekarang arus lalin kedua arah saat ini berjalan normal dan lancar," pungkasnya.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI