Sukabumi Update

Sekda: PPPK di Lingkungan Pemkab Sukabumi Harus Jadi Teladan

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman berpesan kepada seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi, harus mampu memunculkan energi positif yang baru dan memberikan teladan bagi para pegawai ASN lainnya.

"Saya harapkan agar seluruh jajaran PPPK Angkatan tahun 2019 hendaknya dapat meningkatkan kinerja dan mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi dengan profesionalisme yang tinggi dan semoga semua pengabdian Bapak/Ibu 'dicatat' sebagai amal ibadah," ucap Ade saat memberikan sambutan di acara Milad ke-1 Forum PPPK Kabupaten Sukabumi, di Gedung SDN 1 Pasirlangkap, Kecamatan Cikidang, Kamis (3/3/2022). 

Baca Juga :

photoSekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman (kanan) saat menghadiri acara Milad ke-1 Forum PPPK Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/3/2022). - (Dokpim Kabupaten Sukabumi)</span

Ade menyampaikan, PPPK merupakan orang-orang istimewa karena terpilih dan diangkat menjadi ASN. Ia berpesan, PPPK harus mampu menjadi seorang ASN yang baik dan memiliki etos kerja tinggi.

"ASN di Era Teknologi Digital ini harus mampu berevolusi menjadi pegawai inovatif dan kreatif, serta harus selalu dekat dan peduli kepada masyarakat melalui kinerja dan aksi nyata yang membuahkan karya bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. 

Ia menambahkan, dimanapun posisinya, PPPK harus mampu menjadi teladan bagi pegawai lain dengan mengutamakan kedisiplinan dan selalu taat pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Tetap mengedepankan pengabdian, dedikasi, loyalitas dan tanggung-jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," pungkasnya.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI