Sukabumi Update

Ditemukan Sang Istri, Pria di Gunungguruh Sukabumi Tergantung di Rumahnya

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang buruh harian lepas berinisial AR (34 tahun) ditemukan tergantung di rumahnya di Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Ahad, 6 Maret 2022. AR ditemukan istrinya, NIS (30 tahun), di ruang depan rumah mereka, sekira pukul 06.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Gunungguruh Inspektur Polisi Satu Didin Waslidin dalam keterangannya mengatakan ditemukannya AR dalam kondisi tergantung bermula sekira pukul 04.00 WIB. Ketika itu, AR dan istrinya masih berkomunikasi. Namun tak lama, keduanya kembali tertidur di rumahnya itu.

"Sekira pukul 06.30 WIB, istrinya kaget karena saat terbangun melihat suaminya sudah dalam posisi menggantung di ruangan depan rumahnya," kata Iptu Didin dalam keterangan tertulis kepada sukabumiupdate.com.

photoIlustrasi. - (Istimewa)

Baca Juga :

Saat ditemukan sang istri, Iptu Didin menyebut korban masih bergerak atau hidup. Istrinya pun bergegas menurunkan AR dari tali tambang warna biru dan minta tolong kepada ibunya yang tinggal tak jauh dari rumah mereka. "Ketika istri dan ibunya kembali ke lokasi, korban sudah meninggal," ucapnya.

Keluarga menolak autopsi terhadap jenazah AR. Polisi pun belum bisa memastikan alasan korban melakukan aksi tersebut. "Semasa hidup, korban orang pendiam, termasuk pada istrinya. Korban suka nyabit rumput untuk mengurus domba dan sekarang meninggalkan istri dan dua anak yang masih kecil," kata Iptu Didin.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI