Sukabumi Update

Berangkat dari Depok, Lansia Ini Sudah 3 Hari Hilang di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sukaesih (64 tahun), warga Jalan Muhari, Gang Wadas, RT 03/01, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, dinyatakan hilang oleh pihak keluarga setelah tak kunjung pulang ke rumah sejak hari Sabtu (6/3/2022). Menurut pihak keluarga, Sukaesih berencana akan mengunjungi keponakannya di Cibadak Sukabumi.

"Ibu berangkat dari rumahnya di Depok Sabtu pagi pakai angkutan umum, katanya mau ke rumah ponakannya di Cibadak Sukabumi," kata anaknya Sukaesih bernama Euis, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (8/3/2022).

Euis melanjutkan, ayahnya sempat mendapatkan telepon dari orang tak dikenal, bahwa ibunya sempat diantarkan oleh orang tak dikenal ke Ramayana Cibadak. 

Namun, setelah itu tidak ada kabar lagi dari Sukaesih, Euis pun kesulitan mencari keberadaan ibunya karena tidak membawa alat komunikasi (ponsel).

"Pas di angkot ada orang yang searah sama ibu, dia menelepon ke bapak saya, katanya dia nganterin ibu ke Ramayana Cibadak. Tapi setelah itu, orang yang ditelepon sebelumnya juga tidak tahu ibu ke mana," tuturnya. 

Baca Juga :

photo(Screenshot) Postingan di Facebook dari cucunya Sukaesih yang hilang di Cibadak Sukabumi. - (Istimewa)</span

Sebelumnya, Euis tidak mengetahui jika sang ibu mempunyai keponakan di Cibadak Sukabumi. Selain itu, Euis berkata bahwa kondisi ibunya memang sedikit linglung.

Atas kejadian ini, pihak keluarga telah melakukan laporan kepada pihak kepolisian. Euis dan keluarga sedang menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Polres Sukabumi.

"Kami sudah melapor ke kepolisian, sekarang lagi nunggu info dari Polres Sukabumi," imbuhnya. 

Sukaesih diketahui terakhir terlihat mengenakan kerudung putih motif bunga dan hanya membawa kartu identitas KTP saja. 

Bagi siapapun yang melihat keberadaan Sukaesih, bisa menghubungi di nomor 0857-1984-9248, atas nama Euis.

Reporter: CRP 3

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI