Sukabumi Update

Angkot Hijau 08 Cisaat-Sukabumi Mogok, Penumpang Jalan Kaki

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah penumpang di Jalan A Yani, Kota Sukabumi tepatnya depan gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi mengeluh tidak adanya angkutan kota (Angkot) trayek 08 Jurusan Cisaat-Kota Sukabumi. Akibatnya, para penumpang yang hendak menuju Cisaat harus berjalan kaki. 

Salah seorang penumpang, Eka Priatna (25 tahun) mengatakan, sejak pukul 10.00 WIB menunggu di Depan Pendopo namun hingga pukul 12.00 WIB tidak ada satu pun angkot yang melintas. 

"Saya sudah menunggu dua jam tapi tidak ada Angkot Jurusan Cisaat yang melintas. Terpaksa saya mau jalan kaki ke ke degung, Mudah-mudahan ada angkot disan" kata Eka, Senin (14/3/2022) 

Lanjut kata Eka, karena adanya aksi mogok angkot tersebut sehingga sejumlah penumpang lain pun terpaksa jalan kaki dan memesan ojek online. 

 "Saya belum mengisi kuota jadi tidak bisa memesan aya memesan ojek online jadi jalan kaki saja," ucapnya. 

Sementara, warga Caringin Fitri (25 tahun) mengatakan, dirinya diturunkan paksa di Jalan raya Rambay. karena sopir angkot yang dinaikinya mendadak ikut aksi mogok itu

"Iya, say diturunkan di rambay. Tadinya mau ke Cibaraja dan disana naik angkot, terpaksa saya harus jalan ke alun-alun Cisaat untuk nyari angkot jurusan caringin," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com.

Pengemudi angkot Cisaat Sukabumi hari ini melakukan aksi protes terkait rencana rute baru yang dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan Kota Sukabumi. Sempat melakukan aksi berkumpul di simpang gelanggang Cisaat, para sopir kini berada di Kantor Dishub Kota Sukabumi jalan Arif Rahman Hakim.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI