Sukabumi Update

Viral Pajampangan: Warga Sukabumi Meninggal Saat Santap Gorengan, Ini yang Terjadi

SUKABUMIUPDATE.com - Kematian seorang lansia saat menyantap gorengan di Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat viral, di sejumlah media sosial warga Pajampangan. Perempuan tersebut tak sadarkan diri dan kemudian dinyatakan meninggal, usai menyantap gorengan di sebuah warung pinggir jalan, pada Senin (14/3/2022).

Salah satu saksi mata, Panji warga Simpang Desa Cikangkung mengatakan kejadiannya sekitar pukul 12.40 WIB, saat itu korban dibonceng sama suaminya menggunakan sepeda motor beat, habis berobat dari Surade.  Lalu istirahat di warung di Warung Tilu Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. 

"Saya saat itu, sedang jajan juga di warung tersebut. Baru mereka datang dan sama jajan," jelas Panji kepada sukabumiupdate.com.

Perempuan tersebut makan gorengan tempe sama buras, tidak lama kemudian sekitar 10 menit, tiba tiba tergeletak tak sadarkan diri dan meninggal dunia. "Menurut sang suami, istrinya punya penyakit asma. Tadi sudah dibawa sama mobil ambulance Desa Mekarsari ke rumah duka," terang Panji.

Baca Juga :

Perempuan malang ini adalah warga Desa Mekarsari, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi. Kepala Desa Mekarsari, Udon membenarkan ada warganya yang meninggal. 

"Betul, usianya sekitar 55 tahun, memang memiliki riwayat penyakit jantung," katanya.

"Sudah dibawa ke rumah duka, dan akan dimakamkan," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI