Sukabumi Update

Rakor Kemiskinan Bappelitbangda dan Dinsos, Wabup Sukabumi: Ciptakan Kebahagiaan

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri acara Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Sukabumi bertempat di Aula Bale Pangripta Bappelitbangda, Senin (14/3/2022).

Rakor ini bertujuan dalam rangka untuk membahas percepatan penurunan kemiskinan di Kabupaten Sukabumi.

"Rakor ini kita laksanakan untuk membahas program-program dalam rangka percepatan penurunan kemiskinan di Kabupaten Sukabumi " jelas kepala Bappelitbangda Kabupaten Sukabumi Asep Abdul Wasit dalam rilisnya.

Sementara itu Wabup menjelaskan bahwa penanggulangan kemiskinan bukan perkara mudah dan tidak dapat ditangani secara parsial, sehingga perlu komitmen bersama serta koordinasi dan sinkronisasi program pembangunan daerah.

"Dalam kolaborasi ini kita harus memiliki satu pandangan, satu pemahaman, satu itikad, dan satu komitmen untuk merealisasikan program percepatan penurunan angka kemiskinan," terangnya.

Baca Juga :

Wabup Iyos pun menyambut baik dan menilai positif atas diselenggarakannya rapat koordinasi TKPKD Kabupaten Sukabumi dalam rangka percepatan penurunan angka kemiskinan, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"Kita harus berkomitmen menurunkan angka kemiskinan, bukan mempertahankan bukan menambah namun harus menurunkan," ungkapnya.

Iyos berharap seluruh jajaran untuk terus bekerja secara ikhlas membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam upaya menurunkan kemiskinan di Kabupaten Sukabumi.

"Ciptakan kebahagian orang lain melalui tangan-tangan ibu dan bapak," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI