Sukabumi Update

Truk Wing Box Masih Dievakuasi, Jalan Nasional di Parungkuda Sukabumi Macet Parah

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah netizen mengirimkan foto dan video kemacetan parah di jalan nasional Sukabumi - Bogor khususnya di jalur utara. Kendaraan mengantri panjang sejak Senin malam tadi hingga Selasa pagi ini, (15/3/2022).

Dari sejumlah aplikasi pantau lalu lintas terlihat, jalur utama khususnya di wilayah Parungkuda Kabupaten Sukabumi hingga pukul 08.30 WIB masih merah. Google maps, memperlihatkan jalur kuning dan merah terjadi dari sundawenang Parungkuda hingga ke Pasar Cicurug.

Baca Juga :

Baca Juga :

Camat Parungkuda, Deden Sumpena membenarkan kondisi lalu lintas yang cukup crowded pagi ini di jalur utara. Bahkan ia sendiri saat dihubungi sukabumiupdate.com, melalui pesan singkat sekitar pukul 08.00 WIB tadi masih terjebak macet di Cibadak.

Menurut Deden, kondisi jalur utara lebih macet dari biasanya karena sejumlah faktor. Pertama proses evakuasi truk wing box pengangkut susu yang masih berlangsung hingga saat ini di jembatan serong. Selanjut pada Senin petang hingga malam ada proses evakuasi pohon tumbang di jalan nasional tepatnya di wilayah desa Sundawenang.

Selanjutnya pagi ini ada jam masuk karyawan pabrik di wilayah Cibadak hingga Cicurug yang juga menimbulkan antrian panjang kendaraan di jalan nasional Sukabumi Bogor.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI