Sukabumi Update

Hasil Curian di Cibeureum, Kata Polisi Soal Mobil Ditinggal di Cibencoy Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyebut Daihatsu Xenia F 1657 CS yang ditinggal sang sopir di Desa Mangkalaya adalah diduga hasil pencurian di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Mobil itu ditinggalkan setelah menabrak kendaraan truk sampah di Kampung Cibencoy, Desa Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Selasa, 15 Maret 2022, sekira pukul 23.00 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Gunungguruh Inspektur Polisi Satu Didin Waslidin mengatakan mobil warna silver ini diduga hasil pencurian di Kampung Rancakadu RT 05/04 Kelurahan Sindangpalay, Kecamatam Cibeureum. "Saat ditemukan kendaraan tersebut telah menabrak mobil truk sampah yang terparkir di pinggir jalan Kampung Cibencoy dan diduga pelaku sudah melarikan diri," kata Iptu Didin, Rabu.

Polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi mobil yang melintang ke samping jalan. Sejumlah saksi di lokasi sudah dimintai keterangan untuk mencari petunjuk atau barang bukti. "Kita masih melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Polsek Cibeureum, di mana TKP pencuriannya di Cibeureum," ucap Iptu Didin. Hingga berita ini tayang, mobil masih di lokasi kejadian.

photoTangkapan layar video warga yang mengejar mobil Daihatsu Xenia di Jalan Mangkalaya, Kecamatan Gunungguruh,Kabupaten Sukabumi, Selasa, 15 Maret 2022. - (Istimewa)

Baca Juga :

Sebelumnya, mobil Daihatsu Xenia tersebut ditinggal kabur sang sopir setelah menabrak kendaraan truk sampah yang terparkir di Jalan Mangkalaya, Kampung Cibencoy, Desa Mangkalaya. Saksi mata, Hamdan (23 tahun) mengatakan, mobil itu ditinggal kabur karena diduga merupakan hasil dari aksi pencurian. Hamdan bahkan ikut mengejar pelaku bersama warga lainnya menggunakan motor.

"Saya lagi ngopi di pinggir jalan, tiba-tiba ada kendaraan yang dikejar oleh beberapa warga menggunakan kendaraan motor sambil teriak maling, saya langsung ikut ngejar juga," kata warga Cisaat tersebut, Selasa malam.

Lebih lanjut Hamdan menuturkan, setelah dirinya sampai di lokasi kejadian, mobil itu sudah hancur pada bagian depan akibat menabrak truk sampah yang sedang terparkir di pinggir Jalan Mangkalaya. Pengemudi yang menurut saksi mata hanya seorang diri, langsung kabur ke arah tempat pemakaman umum atau TPU Cibencoy.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI