Sukabumi Update

Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria Bersepatu Bot di Gunung Walat Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengungkap identitas mayat yang ditemukan di Gunung Cikatomas--kawasan embung Gunung Walat, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Rabu (16/3/2022), sekira pukul 08.00 WIB. Jasad pria tersebut berinisial R (35 tahun), warga Desa Cimahi.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cibdak Ajun Komisaris Polisi Madun mengatakan jenazah R ditemukan di embung galian pasir oleh warga yang akan berburu burung. Madun menerima kabar tersebut dari warga Cicantayan yang melapor. "Tadi pagi saya menerima laporan," kata dia.

photoMayat pria bersepatu bot ditemukan di kawasan Gunung Walat Cicantayan, Kabupaten Sukabumi - (Istimewa)

Baca Juga :

Setelah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi, Madun mengatakan mayat tersebut teridentifikasi berinisial R (35 tahun), warga Kampung Paledang, Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. R diketahui berprofesi sebagai buruh.

"Dilakukan autopsi untuk mengidentidikasi penyebab jelas kematian mayat tersebut," kata Madun.

Dari foto-foto yang didapatkan redaksi sukabumiupdate.com, mayat laki-ini dalam posisi terlentang, mengenakan jaket loreng berwarna hitam abu-abu, celana jeans warna hitam, dan memakai sepatu bot warna hijau. Jenazah ini memiliki ciri fisik berjanggut dan berkumis lebat.

REPORTER: CRP 4

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI