Sukabumi Update

Puluhan Truk di Surade Sukabumi Antre Berjam-jam untuk Mengisi Solar

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan truk mengantre di jalan provinsi ruas Surade-Ujunggenteng, Kabupaten Sukabumi, untuk mengisi bahan bakar minyak atau BBM jenis solar. Para sopir harus menunggu antrean hingga beberapa jam di SPBU Cimaja Desa Pasiripis, Kecamatan Surade.

Salah satu pengendara asal Surade, Ade Munajat, mengatakan antrean terjadi setiap pagi, dan terparah sejak lima hari terakhir. "Saya masuk ke pom (SPBU) pukul 07.00 WIB. Truk sudah mulai mengantre. Mungkin sudah sejak pagi. Hingga pukul 10.00 WIB, masih antre," katanya, Kamis (16/3/2022).

photoKemacetan akibat antrean truk yang akan mengisi solar di SPBU Cimaja Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/3/2022). - (Istimewa)

Baca Juga :

Menurut Ade, antrean truk pada Kamis ini bisa mencapai 1 kilometer, mulai simpang empat Pasar Surade hingga SPBU Cimaja. Kondisi ini menjadi kendala bagi para sopir untuk menjalankan aktivitasnya karena harus menghabiskan waktu mengantre di SPBU demi mendapatkan solar.

Sopir lainnya, Sandi, mengaku sudah mengantre selama dua jam. "Setiap hari harus antre mengisi solar, bahkan sampai dua hingga tiga jam," kata dia.

Cek Video Selengkapnya: 

Puluhan Truk di Surade Sukabumi Antre Berjam-jam untuk Mengisi Solar

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI