Sukabumi Update

Ditinggal Semenit, Motor Beat Warga Cibeureum Sukabumi Raib Digondol Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib Apes menimpa Diki Arisandi (32 tahun). Pasalnya, sepeda motor milik warga Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi itu raib digondol maling usai ditinggal semenit.

Saat itu, korban memarkirkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F 3498 TZ di pinggir jalan depan rumah kos-kosan di Kampung Kaum Kidul RT 02/04, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Dia meninggalkan kendaraannya dengan maksud untuk menjemput sang istri dari kosan tempat kediaman adik iparnya, Kamis (17/3/2022) malam.

Seli (26 tahun) selaku istri korban mengatakan, sang suami menjemputnya setelah pulang kerja dari Pabrik Garmen.

"Suami pulang kerja di Daehan, kita berdua kan kerja disana. Karena jam pulangnya kadang tidak bareng, Seli sering nunggu di kosan adik buat nanti dijemput," ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Ia kemudian menceritakan kronologi peristiwa tersebut. Setelah tiba pada pukul 18.38 WIB, kata Seli, sang suami kemudian memarkirkan motor lalu menjemputnya ke dalam kosan yang jaraknya sekitar 150 meter dari tempat kejadian.

“Tiap hari memang diparkir di situ. Pas kejadian motor juga sudah dikunci stang," tutur Seli.

Saat hendak pulang atau tepatnya sekitar pukul 18.45 WIB, Seli dan suami kaget luar biasa setelah motor yang diparkirkan ternyata tak ada di tempat. Pasutri itu kemudian bergegas kembali ke kosan untuk mengecek rekaman CCTV yang kebetulan dipasang di tempat yang juga disebut indekos itu.

Seli menuturkan, dalam hasil rekaman CCTV kosan, nampak bahwa selang satu menit setelah suaminya memarkirkan motor, ada orang lain yang membawanya. 

"Suami parkir itu jam 18.38 lewat 30 detik. Pas jam 18.39 lewat 26 detik motornya diambil, semenit juga enggak. Kemungkinan memang sudah ada yang ngincer dari pabrik, soalnya itu cepet banget," katanya.

photoLokasi kejadian hilangnya motor warga Cibeureum. - (Istimewa)</span

Menurut Seli, di sekitar tempat kejadian memang sedang sepi. Karena malam nisfu syaban, warga sekitar memilih berada di dalam rumah. 

Seli juga menambahkan, gelapnya tempat kejadian karena tidak adanya lampu penerangan di jalan kampung tersebut, membuat sosok sang maling tak terlihat jelas di CCTV.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum sempat melaporkan kejadian kehilangan motor ini ke polsek Cibadak karena terkendala kendaraan. 

"Ga ada kendaraan buat ke polseknya." kata Seli.

Adapun saat ini Seli dan sang suami sudah berada di rumah setelah sebelumnya memutuskan pulang dari kosan adiknya dengan menaiki angkot.

REPORTER: CRP 4

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI