Sukabumi Update

Integrasikan Pembangunan, Pemkot Sukabumi Gelar Musrenbang Pekan Depan

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda akan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah atau Musrenbang RKPD tahun 2023. Kegiatan ini bakal digelar secara hybrid (online dan offline).

Berdasarkan surat undangan yang diterima redaksi sukabumiupdate.com pada Jumat (18/3/2022), Musrenbang tingkat Kota Sukabumi untuk penyusunan RKPD tahun 2023 ini mengusung tema "Bersama Bekerja, Berkarya Tuntaskan Cita". Untuk pelaksanaanya yaitu Senin, 21 Maret 2022. 

Baca Juga :

Sebagai informasi, Musrenbang RKPD merupakan forum musyawarah yang diikuti stakeholder guna membahas dan menyepakati program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan kelurahan, kecamatan, perangkat daerah, yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan kabupaten/kota. 

Dalam undangan yang sama, kegiatan Musrenbang RKPD tahun 2023 Kota Sukabumi tersebut akan dihadiri sejumlah tamu undangan, baik unsur pemerintah, masyarakat, hingga elemen media.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI