Sukabumi Update

Tengah Malam di Cisolok Sukabumi, Wanita Ini Dikejar 3 Bocah Bersenjata Celurit

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita nyaris jadi korban kejahatan bersenjata tajam saat sendirian mengendarai motor di Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Ia sempat dikuntit tiga bocah pengendara motor sambil mengacungkan Celurit.

Saat itu ia tengah mengendari motor sendirian pulang dari beli makanan. Tiba-tiba ia dikuntit oleh sepeda motor lain dimana ada tiga orang (bonceng tiga) sambil terus mengacungkan celurit. 

Beruntung wanita ini tidak terluka. Ia selamat karena berhasil mencapai jalanan yang masih ramai dan banyak orang. 

Kisah seram ini diceritakan pemilik akun facebook Tiwiee Ekha. Ia memposting kejadian yang dialami pada Jumat malam tadi, 18 Maret 2022. Dalam postingan ia menulis; 

"Himbauan kanggo masyarakat terutami nu aya di wilayah cisolok nembe pisan kajantenan abdi tos meser makanan di cisolok pas per3an naikarah cipanas di udag ku bocah pake motor beat warna putih bonceng 3org abdi di kejar sambil ngacungin celurit berhubung di lasan seer jalmi eta nu ngejarna masuk ka arah SD gunung gelis mohon disebarkan supados nyampe ka pihak berwajib soalna tos bener² mereahkanpami di elasan teu aya sasaha duka kumaha kajantenana."

Postingan ini kemudian viral, kepolisian dan Koramil setempat langsung mencari tahu cerita dari pemilik akun facebook tersebut. Dari pengumpulan informasi yang dilakukan Kapolsek Cisolok, Ajun Komisaris Polisi AKP Aguk Khusaeni membenarkan kejadian tersebut.

photoAnggota Polsek dan Koramil Cisolok meminta keterangan dri wanita yang dikejar bocah bercelurit - (istimewa)</span

"Kejadiannya malam sekitar pukul 10.00 WIB, di Jalan Cikukulu Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, arah Cipanas," ujarnya pada sukabumiupdate.com Minggu (19/3/2022). 

Ia bersama bhabinkamtibmas beserta bhabinsa bertemu dengan pemilik akun. Kapolsek kemudian menghimbau kepada masyarakat agar lebih baik cepat melapor kepada pihak jika terjadi hal yang membahayakan, jangan hanya memposting ke media sosial. 

Baca Juga :

"Jika memang masyarakat ada atau menemukan tindak pidana di sekitar jangan takut untuk lapor ke pihak berwajib atau kepolisian di nomor pengaduan (0266) 434105/110. Akan saya sikat habis, sesuai proses hukum yang berlaku," pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI