Sukabumi Update

Penawar Jenuh, Ratusan Napi Lapas Kelas IIB Sukabumi Nobar MotoGP Mandalika

SUKABUMIUPDATE.com - Balapan Grand Prix Indonesia 2022 atau MotoGP Mandalika menjadi salah satu perhelatan yang paling ditunggu masyarakat Indonesia khususnya para pecinta balap motor bergengsi di dunia tersebut. Seperti ratusan narapidana (Napi) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi yang ikut menyaksikannya dengan cara nonton (nobar) bareng di depan blok hunian, Minggu (20/3/2022).

"Iya, tadi ratusan Napi sangat antusias nobar race balapan terbesar di dunia ini,"  ujar Kalapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Toar kepada sukabumiupdate.com.

Christo menuturkan, ratusan Napi ini juga tidak mau kalah dengan penonton di luar lapas atau yang menyaksikan secara langsung di Mandalika, teriakan dan sorakan saut bergema di dalam lapas.

Baca Juga :

"Meskipun hanya nobar, tetapi tidak kalah seru dengan yang menonton secara langsung di sirkuit," ucapnya. 

Meski begitu, Christo tetap meminta agar para napi dapat selalu menjaga kondusifitas, agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dengan adanya Nobar ini diharapkan dapat menghibur dan menjadi penawar kejenuhan bagi para Napi dan tentunya kita menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI