Sukabumi Update

Bahas Tata Tertib Ramadan 1443 H, Pemkab Sukabumi Kumpulkan Pengusaha

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Koordinasi Tata Tertib Menjelang Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, di Aula Pendopo Sukabumi, Senin (21/3/2022).

Rakor ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman serta dihadiri unsur Forkopimda, MUI, Baznas, serta Asosiasi Pengusaha Indonesia, dan Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Sekda Ade mengatakan bahwa rakor kali ini terkait dengan Pembahasan Tertib Ramadan Tahun 1443 H / 2022 M di Kabupaten Sukabumi.

"Beberapa poin yang dibahas diantaranya mengenai perkembangan Covid-19 di Sukabumi, pelaksanaan ibadah di bulan Puasa, jam kerja bagi para pekerja, juga membahas ketersedian bahan pangan saat Ramadan," kata Ade dalam rilisnya.

Selanjutnya Sekda menerangkan tentang tindak lanjut Rakor yang dilaksanakan secara Virtual dengan Kemendagri pada tanggal 18 Maret 2022, dirinya menekankan untuk seluruh jajaran yang terlibat untuk memonitoring dan memastikan ketersediaan, kelancaran distribusi serta fluktuasi harga 11 bahan pangan meliputi Beras, Jagung, Bawang Merah, Cabe Besar, Cabe Rawit, Daging Sapi/Kerbau, Daging Ayam Ras, Telur ayam Ras, Gula Pasir dan Minyak Goreng.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI