Sukabumi Update

Tabrak Lari di Cianjur, Warga Jampangkulon Sukabumi Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi menjadi korban tabrak lari di jalur 2 Jalan Perintis Kemerdekaan, Jebrod, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Senin (21/3/2022).

Korban berinisial A (40 tahun) warga Kampung Ciparay RT 004/005, Desa Ciparay, Kecamatan Jampangkulon.

Baca Juga :

Tetangga korban, Wisnu Nugraha (25 tahun) menyatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 05.00 WIB. 

Saat itu, korban dalam perjalanan menuju Bandung mengemudikan mobil pick up untuk membeli perlengkapan jok. Di dalam mobil itu ada dua penumpang yang merupakan suami istri. Mereka berangkat dari Jampangkulon pada pukul 02.30 WIB.

Wisnu menyatakan, di wilayah Jebrod, Cianjur mobil berhenti di pinggir jalan karena korban ingin buang air kencing. Petaka pun terjadi, sesaat setelah korban turun dan menutup pintu mobil datang sebuah dump truk warna kuning yang melaju ke arah Bandung. 

Sopir dan mobil pick up itu pun ditabrak truk tersebut. Benturan yang keras membuat pick up hingga berbalik arah. “Selain menabrak sopir, juga mobil SS tersebut, hingga kedua penumpang yang ada di depan mobil kaget dan shock, juga posisi mobil SS balik arah," jelasnya

Wisnu menyatakan, penumpang dalam mobil pick up itu melihat truk sempat berhenti, namun langsung tancap gas kabur. "Dari kejadian pukul 05.00 WIB, baru ada pertolongan pada pukul 06.00 WIB. Namun sopir sudah tidak bisa diselamatkan, dan meninggal ditempat," terangnya.

Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Kampung Ciparay, Desa Ciparay sekitar pukul 15.00 WIB. 

“Kasihan korban, istrinya  baru melahirkan anak baru usia 3 bulan.Semoga kasus kecelakaan ini bisa semakin jelas dan saya harap bisa mendapatkan keadilan untuk almarhum, dan untuk keluarga yang  ditinggalkan Aamiin yra," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI