Sukabumi Update

Gerombolan Motor Berulah Lagi di Sukabumi, Ojol Nyaris Kena Sabet Sajam

SUKABUMIUPDATE.com - Gerombolan motor bersenjata tajam kembali menebar teror di Sukabumi. Adapun sasarannya kali ini adalah A (28 tahun), seorang tukang ojek online (ojol).

A menyatakan, peristiwa itu terjadi di Pintu hek tepatnya di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, pada Minggu, 20 Maret 2022, malam. 

Baca Juga :

Warga Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi itu biasa mangkal di Gang Samsi Kota Sukabumi dan pada malam tersebut dirinya mendapat orderan penumpang dari Ciaul dengan tujuan Ciseureuh. 

Usai mengantarkan penumpang dirinya berniat balik lagi ke gang Samsi dan ketika tiba di Pintu Hek, datang sebuah motor bonceng tiga dari arah Sukaraja menuju Sukabumi.

"Ketika tiba di Pintu Hek dari arah berlawanan ada motor yang mau menabrak saya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (22/2/2022).

Melihat motor yang akan menabraknya, A lantas menghindar dengan membelokkan motornya ke kiri. Menurut Agung, apabila tidak menghindari bisa jadi badannya terkena senjata tajam yang dibawa penumpang motor itu.

Agung menyatakan, senjata tajam yang dibawa semacam celurit panjang atau biasa disebut corbek. "Sebelumnya, senjata itu digesekin dulu ke jalan," jelasnya. 

Kejadian tersebut membuat A trauma, dia tak berani lagi untuk cari orderan pada malam hari. "Biasa kan saya dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi, Kalau senin kemarin sama hari ini di balik dari jam 6 pagi sampai 6 Sore," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI