Sukabumi Update

Kebakaran di Purabaya Sukabumi, Rumah Panggung Hangus Sisa Rangka

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan rumah warga Kampung Legok RT 11/04 Desa Citamiang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi. Insiden ini terjadi pada Rabu (23/3/2022) sekira pukul 12.05 WIB, saat penghuni sedang tidak di rumah.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Purabaya Yanto Prayitno dalam laporannya mengatakan kebakaran diduga dari percikan korsleting listrik yang menyambar bensin, tak jauh dari rumah. Tak lama, api membesar dan menghanguskan rumah milik A.

"Api cepat membesar dan melahap rumah panggung berukuran 6x4 meter. Rumah dalam keadaan kosong," kata Yanto dalam laporannya. Tampak, rumah itu kini hanya menyisakan rangka kayu.

photoKebakaran menghanguskan rumah warga Kampung Legok RT 11/04 Desa Citamiang, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/3/2022) sekira pukul 12.05 WIB. - (P2BK Purabaya)

Baca Juga :

Dari data yang dikirim Yanto, rumah tersebut dihuni tiga orang yakni A serta istri dan anaknya yang masih berusia 12 bulan. Tak ada korban luka maupun jiwa akibat kebakaran ini dan kerugian masih dihitung. Warga sekitar pun membantu membersihkan puing bangunan.

"Untuk sementara penghuni rumah dievakuasi ke rumah saudara," lanjut Yanto.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI