Sukabumi Update

Sambut Ramadan, Sodikin Kuatkan Solidaritas Warga di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Sodikin bersilaturrahmi dengan warga Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu, 23 Maret 2022. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Islamic Center Komplek Pusbangda'i.

Sodikin yang juga Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi mengatakan silaturrahmi ini upaya menguatkan solidaritas masyarakat menjelang bulan Ramadan. "Menyambut bulan Ramadan yang penuh keutamaan. Harus disiapkan fisik dan mentalnya," kata dia, Kamis (24/3/2022).

photoWakil ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Sodikin. - (Istimewa)

Baca Juga :

Silaturrahmi itu pun diisi diskusi santai dengan warga sekitar, khususnya membahas persiapan ibadah Raamdan. Sodikin juga memberikan wejangan ihwal rasa syukur yang harus dipanjatkan selama bulan Ramadan. "Harus lebih khusyuk mendekatkan diri pada Allah," ucap dia.

Tak lama lagi umat Islam di Indonesia akan menjalanI ibadah Ramadan. Berdasarkan penanggalan kalender, tanggal 1 Ramadan akan jatuh pada 2 April 2022. Namun, ketetapan jelasnya nanti akan diumumkan pemerintah. "Ramadan adalah bulan penuh keutamaan," kata Sodikin.

REPORTER: CRP 3

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI