Sukabumi Update

Dipepet Empat Orang, Kurir Makanan Kehilangan Motor di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang kurir makanan kehilangan motor miliknya di daerah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Motor Honda Beat warna hijau bernopol F 2638 JD itu diambil paksa empat orang yang beberapa diantaranya berbadan tegap.

Pemilik Kedai Reumbay, Rahmi Apriani (25 tahun) menuturkan motor tersebut milik Aldi, pegawainya. Rahmi menyatakan, ketika itu Aldi dalam perjalanan mengantarkan pesanan dari Kedai Reumbay yang berada di daerah Nagrak ke Ramayana Cibadak. Adapun empat orang itu mengikuti sejak Aldi keluar dari jalan Nagrak, Pamuruyan, Kecamatan Cibadak.

Rahmi menuturkan dua berboncengan dan dua orang lagi masing-masing mengendarai motor.

Baca Juga :

Setelah diikuti, Aldi lantas dipepet dan disuruh turun dari motornya di depan Ramayana Cibadak. "Orang-orang itu hanya bilang ke Aldi bahwa motor ini bermasalah, ayo selesaikan di kantor," ujar Rahmi.

Saat berniat menelepon Rahmi, salah satu diantara empat orang itu merampas handphone Aldi dan meminta tidak menghubungi siapa-siapa. Tapi handphone tersebut diberikan lagi ke Aldi.

Setelah itu, Aldi meminta naik ke salah satu motor untuk dibonceng menuju sebuah dealer motor yang berada tak jauh dari Lapang Sekarwangi Cibadak. 

Sedangkan motor Honda Beat milik Aldi dibawa salah seorang dari empat orang tersebut. Aldi pun diturunkan di depan dealer tersebut dan empat orang itu membawa kabur motor Aldi ke arah Sukabumi.

Aldi lantas datang ke dealer tersebut dan menceritakan kejadian yang dialaminya. Namun dealer tersebut hanya menyarankan melapor kepada polisi.

Rahmi menyatakan, motor milik Aldi sudah tak ada kaitannya dengan leasing sebab merupakan motor second yang dibeli tunai.

"Kejadian ini belum dilaporkan kepada polisi, Insya Allah besok mau dilaporkan karena setelah saya membuat status WA banyak teman yang menyatakan kejadian serupa sering terjadi di daerah Cibadak," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI