Sukabumi Update

Kecelakaan Maut di Jalur Geopark Ciletuh Sukabumi, Ayah dan 2 Anaknya Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan provinsi jalur Geopark Ciletuh, tepatnya di Turunan Cimarinjung, Kampung Ciporeang, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 27 Maret 2022, sekitar pukul 18.30 WIB. Dalam kejadian tersebut, tiga orang yang terdiri dari ayah dan dua anaknya meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya masuk jurang.

Korban berinisial YS (44 tahun), R (18 tahun) serta A (8 tahun) yang merupakan warga Kampung Kutakidul RT 14/05, Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Petugas Balawista Korwil Selatan Mohammad Piat Supriatna menyatakan, kecelakaan maut ini terjadi saat motor Honda Vario bernopol F 4595 OU yang dikendarai YS membonceng kedua anaknya melaju dari arah Loji, tepatnya persimpangan Puncak Darma menuju Palampang. Tiba di turunan tajam Cimarinjung, motor hilang kendali hingga masuk jurang.

"Turunan ini cukup tajam kemudian habis turunan itu ada tikungan. Jadi korban laka lantas itu meluncur lurus dari jalan turunan dan masuk jurang," ujar Piat Supriatna, Senin (28/3/2022).

Menurut Piat, kejadian tersebut menyebabkan seorang anak meninggal di tempat kemudian seorang lagi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dan ayahnya meninggal di RSUD Palabuhanratu.

"Kini pihak kepolisian sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi kendaraan serta olah TKP," jelasnya.

Sementara itu, jenazah ayah serta kedua anaknya itu sudah berada di rumah duka di Kampung Kutakidul RT 14/05, Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat, Senin pagi.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya, ayah dan kedua anaknya itu berangkat dari rumahnya pada Minggu, 27 Maret 2022 setelah ashar tujuannya berwisata sambil mengunjungi saudaranya.

"Jadi yang berangkat itu tiga motor bersamaan, yang kecelakaan itu yang satu motor," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI