Sukabumi Update

Perumda AM TJM Bantu Warga Korban Pergerakan Tanah di Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Citarik secara simbolis menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat korban bencana pergerakan tanah di Kampung Nyalindung, Desa Pasir Suren dan Desa Tonjong, Kecamatan Palabuhanratu, Senin (28/3/2022).

Kepala Cabang Perumda AM TJM Cabang Citarik, Rasdian Rasa mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi atas bencana yang terjadi. Selain itu, juga sebagai bentuk dukungan Perumda AM TJM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana.

“Atas nama Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi dan jajaran Direksi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena bencana akibat pergerakan tanah di kampung Nyalindung, semoga dapat membantu dan bermanfaat,” ujar Rasdian yang menyerahkan langsung bantuan.

Baca Juga :

Sementara itu, Sekretaris Desa Tonjong, Ina Barokah mengatakan, bantuan dari Perumda AM TJM akan disalurkan pihaknya kepada masyarakat yang terdampak bencana.

“Atas nama Pemerintah Desa tonjong, kami mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi dan bantuan kepada warga kami yang terkena bencana. Semoga Direksi dan pegawai Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi semakin sukses,” ujar Ina.

SUMBER: IZMAL AZI RAMDHANI/Humas Perumda AM TJM Cabang Citarik

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI