Sukabumi Update

Mayat Wanita di Sungai Cimandiri Sukabumi Dibawa ke RS, Polisi: Masih Segar

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah wanita yang ditemukan di sungai Cimandiri, Kampung Leuwi Panjang, Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, dibawa ke RSUD R Syamsudin SH atau RS Bunut untuk divisum. Mayat ini ditemukan mengambang di sungai Cimandiri pada Senin (28/3/2022) petang.

Kepala Dusun Bojongsawah, Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Peni Morgana, mengatakan lokasi ditemukannya mayat berbatasan dengan Desa Bojongsawah. Mayat wanita itu ditemukan sekira pukul 17.00 WIB, langsung dievakuasi, dan tiba di RSUD R Syamsudin SH sekira pukul 18.30 WIB.

"Bersama warga dan polisi langsung membawa mayat tersebut dengan mobil ambulans Desa Bojongsawah," kata Peni kepada sukabumiupdate.com. Hingga saat ini, Peni menyebut belum diketahui identitas mayat. Namun dia memastikan tidak ada laporan orang hilang di Desa Bojongsawah.

photoMayat wanita yang ditemukan di sungai Cimandiri, Kampung Leuwi Panjang, Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/3/2022) petang. - (Istimewa)

Baca Juga :

Kepala Kepolisian Sektor Gegerbitung Inspektur Polisi Satu Erman mengatakan identitas mayat belum ditemukan. "Tidak ditemukan adanya bekas kekerasan serta kondisinya mayat masih segar," katanya.

Pantauan di lokasi, mayat perempuan itu sudah berada di ruang pemulasaraan jenazah RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Mayat wanita yang mengenakan kaus merah muda atau pink ini pertama kali ditemukan warga yang mancing di sungai Cimandiri.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI