Sukabumi Update

Identitas Belum Diketahui, Mayat Wanita di Sungai Cimandiri Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi meminta warga yang kehilangan anggota keluarganya melapor ke Kepolisian Sektor Gegerbitung atau RSUD R Syamsudin SH. Ini menyusul ditemukannya mayat wanita di sungai Cimandiri, Kampung Leuwi Panjang, Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/3/2022) petang.

"Masyarakat yang kehilangan saudaranya bisa menghubungi Polsek Gegerbitung atau datang ke RSUD R Syamsudin SH (RS Bunut)," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Gegerbitung Brigadir Polisi Kepala Yadi Supriadi, Senin malam.

photoMayat wanita yang ditemukan di sungai Cimandiri, Kampung Leuwi Panjang, Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/3/2022) petang. - (Istimewa)

Baca Juga :

Yadi mengatakan mayat wanita tanpa identitas ini diduga terbawa arus sungai Cimandiri. Adapun mayat tersebut memiliki ciri-ciri mengenakan kaus warna merah muda atau pink, kaus kaki hitam, dan celana dalam warna putih. "Tidak ditemukan adanya kekerasan dan sampai saat ini kami masih mencari identitas mayat tersebut," kata Yadi.

Jenazah wanita itu sebelumnya dibawa ke RSUD R Syamsudin SH atau RS Bunut untuk divisum. Mayat ini ditemukan warga yang memancing mengambang di sungai Cimandiri pada Senin sekira pukul 17.00 WIB. Lokasi ditemukannya mayat berbatasan dengan Desa Bojongsawah, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI