Sukabumi Update

Warga Gedongpanjang Sukabumi, Identitas Mayat Wanita di Sungai Cimandiri Terungkap

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat wanita yang ditemukan di Sungai Cimandiri tepatnya di Kampung Leuwipanjang RT 16/06, Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, telah terungkap.

Perempuan tersebut berinisial TH berusia 50 tahun warga Jalan Didi Sukardi RT 03/06, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. 

Baca Juga :

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan Santosa melalui Kapolsek Gegerbitung Iptu Erman menyatakan identitas wanita tersebut terungkap melalui identifikasi wajah yang dilakukan tim identifikasi Polres Sukabumi.

Erman menuturkan perempuan tersebut pergi meninggalkan rumah dan tidak pamit pada Minggu 27 Maret 2022 sekira pukul 11.00 WIB. 

"Dari keterangan pihak keluarga, perempuan itu mengalami sakit jiwa dan sudah pernah dibawa untuk berobat ke RSUD R Syamsudin Sukabumi serta RS dr. H. Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor," ujar Erman.

Erman menyatakan, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan pihak keluarga membawa jenazah perempuan tersebut ke rumah duka.

Sebelumnya, masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat wanita di sungai Cimandiri, Senin petang, 28 Maret 2022. Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI