Sukabumi Update

Mayat Pria di Sungai Cibuni Sukabumi, Warga Cianjur yang Tenggelam saat Mancing

SUKABUMIUPDATE.com - Identitas mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Cibuni, tepatnya di Kampung Cijoho, Desa Calingcing, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/3/2022), terungkap. Pria tersebut merupakan seorang pemancing asal Cianjur yang tenggelam.

Baca Juga :

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Tegalbuleud Yudiansyah mengatakan pria tersebut berinisial IS (40 tahun) warga Kampung Hegarmanah II RT 02/05, Desa Bojongpetir, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur.

Pria tersebut dinyatakan hilang saat memancing di Sungai Cibuni pada Minggu pagi, 27 Maret 2022. Sejak dinyatakan hilang, keluarga dibantu warga dan petugas terus melakukan pencarian. 

Menurut Yudiansyah, mayat tersebut sudah dievakuasi. “Petugas SAR dan keluarganya dari Cianjur sudah datang. Tadi [mayat] dievakuasi tim gabungan dari RAPI serta Basarnas," ujarnya.

Pihak kepolisian membenarkan kalau mayat tersebut merupakan warga Cianjur yang tenggelam beberapa hari lalu.

"Korban merupakan warga Tanggeung, Cianjur. Tiga hari lalu tenggelam dan ketemu di Desa Calingcing. Saat ini sudah diserahkan ke Polsek Agrabinta, Cianjur," kata Kanit Reskrim Polsek Tegalbuleud, Bripka Rustandi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI