Sukabumi Update

Tambal yang Berlubang, Dinas PU Mulai Perbaiki Jalan di Berkah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum atau PU Kabupaten Sukabumi mulai memperbaiki ruas jalan di Kampung Tangkil, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Rabu (30/3/2022). Para pekerja menambal lubang jalan dengan kerikil yang kemudian dipadatkan dengan cara digilas tandem roller.

Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Jafar mengatakan penambalan lobang jalan dengan kerikil tersebut merupakan langkah awal sebelum perbaikan secara permanen. Perbaikan permanen sendiri ditargetkan akan dilakukan pada Juli 2022 setelah pengkajian ulang dan proses lelang selesai, termasuk persiapan lainnya.

photoKepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Asep Jafar. - (Sukabumiupdate.com/CRP 4)

Baca Juga :

"Ini tahapan awal sebelum perbaikan permanen," kata Asep kepada sukabumiupdate.com. Menurut Asep, perbaikan ini dilakukan sebagai tindak lanjut laporan warga soal rawannya ruas jalan di Kampung Tangkil, Desa Berkah, akibat banyak lubang. Pada penambalan Rabu ini hadir sejumlah pejabat Dinas PU Kabupaten Sukabumi lainnya.

Selain di Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Asep Jafar dan jajarannya juga meninjau lintasan jalan di wilayah Kecamatan Kalapanunggal menuju Kecamatan Parungkuda serta akses Kecamatan Kalapanunggal menuju Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi.

REPORTER: CRP 4

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI