Sukabumi Update

Papajar Berujung Petaka, Pelajar Tenggelam di Sungai Balekambang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pelajar dinyatakan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Balekambang, tepatnya di Kampung Bonggaspanjang RT 01/04, Desa Gegerbitung, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (31/3/2022). Insiden terjadi dalam perjalanan menuju Curug Balekambang untuk melaksanakan papajar, sebuah kegiatan berwisata atau makan bersama jelang Ramadan. 

Korban berinisial AN (11 tahun), pelajar kelas 5 SD di Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Gegerbitung Iptu Erman melalui Kanit Reskrim Polsek Gegerbitung Bripka Yadi Supriadi menyatakan korban bersama teman sekolahnya dan didampingi guru berangkat dari sekolahnya menuju Curug Balekambang sekitar pukul 08.30 WIB. 

Baca Juga :

Di tengah kegiatan, ada siswa yang memberitahu gurunya bahwa korban tenggelam dan kemudian melakukan pencarian namun tidak berhasil. Guru tersebut kemudian meminta pertolongan kepada warga setempat. Pencarian yang dilakukan warga akhirnya membuahkan hasil.

“Sekira pukul 09.30 WIB, korban ditemukan dengan posisi terjepit batu di bawah Curug Balekambang. Selanjutnya warga setempat membawa korban ke puskesmas Gegerbitung dan dinyatakan korban tidak tertolong,” kata Yadi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI