Sukabumi Update

Warga Panumbangan Sukabumi Geger, Ada Kerangka Manusia di Kebun Bambu

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Panumbangan, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di kebun bambu. 

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang hendak mencari ulat bambu di Kampung Cikadu RT 13/03, Desa Panumbangan, Rabu, 30 Maret 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :

Warga yang menemukan kejadian itu lantas melaporkan ke pemerintah desa (pemdes) kemudian pemdes berkoordinasi dengan puskesmas serta polsek.

Kepala Desa Panumbangan Lanlan Jaelani menyatakan, warga tersebut awalnya melihat seutas tali kain berwarna merah muda tergantung. Menurut Lalan, terdapat simpul pada ujung tali. “Tali dengan panjang 93 centimeter itu diikat pada batang bambu dengan tinggi 2,5 meter di atas tanah,” kata Lanlan Jaelani kepada sukabumiupdate.com, Kamis (31/3/2022).

Adapun tulang dan tengkorak ditemukan di bawah tali yang menggantung. Dilokasi juga ditemukan sweater warna biru, baju lengan panjang warna biru, celana kolor warna biru bergaris putih, sarung berwarna coklat kotak-kotak, sepatu berwarna coklat,kaos dalam, warna hitam dalam kondisi rusak, tas gendong warna coklat dan sebilah golok.

“Kasus ini sudah ditangani pihak polisi, pihak berwajib masih melakukan koordinasi untuk mengidentifikasi," kata Lanlan.

Lanlan menyatakan, warga di Kecamatan Jampangtengah tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Untuk kerangka tersebut akan dimakamkan oleh pihak Pemdes Panumpangan.“Sekarang mau dikuburkan difasilitasi Pemdes Panumbangan,” jelasnya.

Sementara itu, sukabumiupdate.com, masih berusaha melakukan konfirmasi penemuan tengkorak dan tulang manusia itu kepada Polsek Jampangtengah.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI