Sukabumi Update

Bengkel Cuci Steam Hancur, Tangki Tabrak Truk Kayu di Cikembar Sukabumi

SUKABUMIUPADTE.com - Truk tangki yang biasa mengangkut semen cair menabrak truk bermuatan kayu hingga merusak sebuah tempat cuci steam di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di Kampung Girijaya, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/4/2022). 

Baca Juga :

Dari data yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu truk tangki bernopol B 9628 PFU yang melaju dari arah simpang Cikembang menuju Cikembar tiba-tiba saja menabrak truk bermuatan kayu bernopol F 8502 UW yang tengah terparkir.  Kuatnya benturan menyebabkan truk pengangkut kayu terdorong kurang lebih sejauh 10 meter hingga menabrak tempat cuci steam.

"Saya sedang istirahat bersama kernet, dan tiba-tiba dari belakang truk diseruduk truk tangki," ujar Rian, sopir truk bermuatan kayu. 

Rian dan kernetnya dalam kondisi baik-baik saja, sedangkan sopir truk mengalami luka ringan. Kemudian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan serta tempat steam rusak. Selain itu kecelakaan menyebabkan kemacetan dari dua arah.

Sementara itu pihak kepolisian tengah meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui kronologi terjadinya kecelakaan tersebut.

REPORTER: CRP 4

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI