Sukabumi Update

Bongkar Warung di Nyalindung Sukabumi: Pria Ini Babak Belur dan Mobilnya Rusak

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria babak belur oleh massa setelah kepergok bongkar dan mencuri barang-barang warung di Cijangkar, Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Rekan pelaku kabur, sementara mobil pick up yang dibawa pelaku dirusak bahkan digulingkan oleh warga yang marah.

Kapolsek Nyalindung, AKP Dandan Gaos membenarkan kejadiannya yang berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB, Senin malam 4 April 2022. Lokasi kejadiannya di Kampung  Cijangkar RT 03 RW 06, pinggir jalan raya Sukabumi - Sagaranten.

Menurut Kapolsek, awalnya warga curiga dengan mobil F 8631 UJ, jenis bak terbuka warna biru yang berhenti di depan warung. Warga melihat dua orang tengah mengangkut barang-barang dari dalam warung ke dalam mobil tersebut.

"Ada saksi menghampiri para pelaku namun malah dibentak. Ini membuat warga marah dan langsung mengamankan seorang pelaku yang dicurigai tersebut. Satu lainnya berhasil kabur," lanjut AKP Dandan Gaos saat dikonfirmasi sukabumiupdate,com, Selasa (5/4/2022).

photoMobil yang dibawa pelaku pencurian sembako di warung dirusak dan digulingkan oleh massa di Cijangkar Nyalindung Sukabumi - (istimewa)</span

Tak lama pemilik warung datang dan memastikan ada banyak barang di tempat jualannya yang hilang. Pemilik juga menemukan bilik bagian belakang warung dirusak.

Ada dua warung yang ternyata sudah dibongkar oleh pelaku. "Di warung Dd, barang yang diambil pelaku itu tabung gas, rokok, Indomie, kerugian kurang lebih Rp 1 juta. Sementara di warung Ww beras 4 karung seberat 25 kg, dengan kerugian kurang lebih Rp 1,2 juta," lanjut Kapolsek.

Baca Juga :

Pencurian ini memicu amuk warga, tak hanya membuat pelaku berinisial Jmdn ini babak belur. Mobil yang digunakan pelaku juga hancur, kaca pecah bahkan sempat digulingkan oleh warga.

"Selanjutnya pelaku dan barang bukti kami aman ke polsek Nyalindung. Proses penyelidikannya langsung dilakukan, nanti kami kabari lagi perkembangannya," ungkap Kapolsek Nyalindung AKP Dandan Gaos.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI