Sukabumi Update

Kata Polisi Soal Penyebab Avanza Tabrak Pagar Rumah di Cisolok Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyebut sopir yang tak bisa mengendalikan kendaraannya menjadi pemicu kecelakaan Avanza bernopol F 1015 UW menabrak pagar rumah dan toko di Kampung Cipanas, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar menuturkan mobil yang dikemudikan oleh YA, warga Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten itu melaju di Jalan Cisolok-Palabuhanratu.

Baca Juga :

Tiba dilokasi kejadian, mobil yang melaju dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu hilang kendali kemudian menabrak pagar tersebut pada Senin, 4 April 2022 sekitar pukul 23.00 WIB,

“Pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya dengan baik, sehingga mobil hilang kendali ke bahu jalan sebelah kanan dan menabrak pagar juga toko rumah warga," ujar Fajar.

photoAvanza yang menabrak pagar di Kampung Cipanas, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi diamankan di Polsek Cisolok. - (Istimewa)</span

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir sebesar Rp 30 Juta. “Kami mengevakuasi mobil ke Polsek Cisolok," pungkasnya.

REPORTER: CRP 3

Video Lainnya:

Tawuran Sarung, Polisi Tangkap Sejumlah Remaja Bawa Senjata Tajam di Jonggol

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI