Sukabumi Update

Penarik Becak Hingga Forum Lansia Kota Sukabumi Diberi Bantuan Sosial

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan penyerahan bantuan sosial kepada forum penarik becak, forum kusir delman, Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GNOTA) dan forum lansia kecamatan di Balai Kota Sukabumi, Selasa (5/4/2022).

Dilansir dari website resmi Pemkot Sukabumi, bantuan ini sebagai bentuk itikad baik pemerintah kepada penarik becak, kusir delman, forum lansia, dan GNOTA di tengah kondisi keuangan yang belum baik akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga :

"Kami ingin benar-benar dukungan bantuan keuangan ini dimaksimalkan sebaik mungkin sesuai peruntukannya," ujar Achmad Fahmi. 

Fahmi berharap bantuan tersebut dapat menjadi stimulans agar penerima bantuan tersebut lebih produktif dan sehat. 

Dengan produktif dan sehat maka angka harapan hidup meningkat kemudian menguatkan silaturahmi dalam menyukseskan pembangunan. Misalnya penarik becak dan kusir delman harus mendukung agar tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas dan tidak parkir sembarangan kemudian GNOTA dapat memberikan bantuan kepada anak-anak.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini yakni Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kabag Kesra Setda Kota Sukabumi Herman Permana.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI