Sukabumi Update

Elf Masuk Jurang dan Terbalik di Tegalbuleud Sukabumi, Sopir Tidak Ada

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil elf F 7565 SD ditemukan terbalik di jurang di jalan nasional Cikaso-Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Cipangparang, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/4/2022) pagi. Angkutan umum ini diduga mengalami kecelakaan.

Dede Saripudin, pengguna jalan, menemukan mobil elf tersebut pada Rabu sekira pukul 06.30 WIB. "Mobil sudah dalam kondisi terbalik masuk jurang," kata Dede, warga Tegalbuleud. Melihat posisi mobil yang terbalik, Dede menduga elf ini melaju dari arah Kecamatan Surade menuju Tegalbuleud.

Baca Juga :

Dede mengatakan tak ada siapa pun, baik sopir maupun penumpang, dalam elf yang ditemukannya itu. Menurut informasi dari sopir elf lainnya, sambung Dede, pada Selasa malam, 5 April 2022, elf tersebut pulang dari arah Kota Sukabumi menuju Tegalbuleud dalam keadaan kosong tanpa penumpang.

"Saat elf itu ditemukan, sopirnya tidak ada," kata dia. Dede menyebut elf ini kemungkinan menuju terminal Tegalbuleud, namun sekarang masuk ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter. "Beruntung elf ini terganjal pepohonan, jadi tidak jatuh lebih dalam," ucap Dede.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI