Sukabumi Update

Total Rp 1,7 Miliar, BPR Sagaranten Sukabumi Mulai Cairkan Tahara Ramadan

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat atau Perumda BPR Sukabumi Cabang Sagaranten, mulai mencairkan Tabungan Hari Raya atau Tahara pada Ramadan 1443 Hijriah atau 2022.

Kepala Cabang BPR Sagaranten Gogo Baetul Maznur mengatakan pencairan sudah mulai dilaksanakan pada 4 April 2022. Ada 435 rekening tabungan nasabah senilai Rp 1,7 miliar yang akan dicairkan hingga menjelang Idulfitri.

"Baru Rp 205 juta yang sudah dicairkan. Setiap hari selalu ada pengambilan Tahara. Pembagian secara bertahap per hari, jadi tidak berkerumun atau antre," kata Gogo kepada sukabimiupdate.com, Rabu (6/4/2022).

photoPencairan Tahara di Perumda BPR Sukabumi Cabang Sagaranten. - (Istimewa)

Baca Juga :

Gogo menuturkan pencairan Tahara diberikan kepada nasabah di kantor BPR Cabang Sagaranten dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer yang disediakan.

"Karena masih pandemi Covid-19, pembagian Tahara akan diatur agar tidak terjadi kerumunan. Apalagi bagi nasabah. masih banyak waktu untuk pencairan," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI