Sukabumi Update

Gandeng Sukabumiupdate.com, Seminar Sosial Media Branding SMA Al-Bayan

SUKABUMIUPDATE.com - SMA Pesantren Unggul Al-Bayan menggelar seminar sosial media branding bertajuk "Membuat Narasi & Konten Berita Menarik di Instagram" pada Sabtu (9/4/2022). Kegiatan ini bertempat di aula SMA Pesantren Unggul Al-Bayan, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Dalam acara yang bertujuan meningkatkan kemampuan dan kreativitas para siswanya itu, tim sukabumiupdate.com dipercaya menjadi pembicara, yang diwakili Muhamad Gumilang. Gumilang menyampaikan materi literasi sosial media dan branding menggunakan sosial media dalam kegiatan ini.

photoSeminar sosial media branding SMA Pesantren Unggul Al-Bayan, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, bersama sukabumiupdate.com. - (Sukabumiupdate.com/CRP 4)

Puluhan siswa SMA Pesantren Unggul Al-Bayan yang mengikuti kegiatan tersebut tampak antusias. Beberapa peserta menyimak dan mencatat materi yang disampaikan Gumilang, yang merupakan redaktur sukabumiupdate.com.

"Saya ingin membuat konten yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain," kata salah seorang peserta seminar, Naufal Khalifa Alif (16 tahun).

Baca Juga :

Antusias peserta sejalan dengan tujuan digelarnya seminar yang digagas Unit Kegiatan Siswa di SMA Pesantren Unggul Al-Bayan Cibadak, yakni Duta Literasi. "Kami ingin memberi wawasan bagaimana membuat berita dan konten yang menarik di media sosial khususnya Instagram," kata Heni Hikmayani Fauzia, Pembina Duta Literasi. 

Lebih lanjut Heni mengatakan, rencananya Duta Literasi akan menyelenggarakan seminar-seminar yang sejenis, "Karena di Duta Literasi sendiri ada beberapa program (yang belum terealisasi)" kata dia.

REPORTER: CRP 4

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI