Sukabumi Update

Cerita Kejar-kejaran dengan Geng Motor hingga Masuk Gang di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Video kejar-kejaran anggota kepolisian, Satlantas Polres Sukabumi Kota dan gerombolan geng motor viral sejak Sabtu dini hari tadi. Bagaimana kejar-kejaran ini terjadi, berikut cerita dari anggota kepolisian yang melakukan pengejaran, dan mengamankan dua unit kendaraan roda dua.

Video kejar-kejaran itu direkam anggota kepolisian dari dalam mobil, saat melakukan patroli di Jalan RA Kosasih pada Jumat malam 9 April 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.  Anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota, Aipda Jajat Sudrajat menceritakan kronologinya.

"Iya, jadi pas kita patroli masuk ke jalan ciaul, RA Kosasih di belakang saya kelihatan dua motor ga pakai lampu sama plat nomer ga pakai, terus knalpotnya brong, lalu mereka nyalip kendaraan patroli. Kita coba hentikan mereka eh langsung kabur," ujarnya Saat dihubungi Sabtu (9/4/2022) 

Lanjutnya, Melihat pengendara yang diduga anggota geng motor tancap gas, anggota polisi yang sedang patroli itu langsung mengejarnya. "Kita kejar, satu masuk ke gang samsi, satu lagi yang memakai jaket salah satu kelompok geng motor itu naik ke arah jalan ciaul pasir, akhirnya mereka lolos juga," paparnya. 

Baca Juga :

Tak sampai disitu anggota Satlantas tersebut melanjutkan patrolinya ke arah jalur Lingkar selatan, Kawasan Dago dan Jalan Ahmad Yani. 

"Yang tertangkap dua kendaraan motor itu di dago, lagi nongkrong, cuman dilihat dari fisik kendaraan ya tanpa kelengkapan seperti plat nomer tidak ada kemudian menggunakan knalpot brong terus ga sesuai standar kaya spion ga pakai, ga layak untuk digunakan di jalan raya," ucapnya. 

"Kita tindak dengan tilangan mereka kita suruh pulang. Nah besok atau lusa mereka bisa balik lagi ke kantor polisi, dia harus melengkapi dulu diantaranya spion, pemasangan plat nomer lagi trs diganti knalpotnya, yang kita gunakan adalah motor jenis Honda Vario dan Yamaha Vega," ungkap Jajat.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI