Sukabumi Update

Konvoi Geng Motor Nyaris Berujung Bentrok di Sukabumi, Bikin Resah Warga

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi konvoi sekelompok orang yang diduga anggota geng motor nyaris berujung bentrok karena sempat dihadang oleh sejumlah remaja di Kampung/Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi pada Sabtu (9/4/2022) sekitar pukul 19.00 WIB malam. Peristiwa itu sempat terekam oleh pengguna jalan yang melintas lalu beredar di media sosial.

Salah seorang saksi mata yang melintas di lokasi kejadian, Aji (35 tahun) mengaku sempat ketakutan dengan adanya insiden tersebut. 

"Saya baru beres bukber (buka bersama) di Baros. Saat akan pulang, saya melihat konvoi sekitar 8 motor yang membawa bendera warna merah kuning hitam yang diikat di bambu, kebanyakan pakai jaket warna hitam berlogo geng motor," ujarnya kepada sukabumiupdate.com. 

Menurut Aji, aksi penghadangan rombongan anggota geng motor yang konvoi itu sempat membuat kemacetan. Ia melihat langsung mereka dihadang oleh sejumlah remaja yang diduga dari kelompok lain.

"Mobil pada berhenti, saya salip ternyata di depan udah kumpul. Ada yang turun dari motor sambil bawa bambu panjang. Ramai di situ mungkin sempat mau bentrok, nggak lama pada bubar masing-masing," tuturnya.

Baca Juga :

Aji menyebut, kejadian itu sangat meresahkan warga masyarakat. Apalagi saat ini masih dalam masa bulan suci ramadan.

"Ya jangan sampai ada korban baru ditindak. Padahal tadi jalan juga cukup ramai, orang-orang baru pulang buka bersama," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI