Sukabumi Update

Serunya Ngabuburit Bareng Musisi Pajampangan Sukabumi, Ada Live Music

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah musisi di wilayah Pajampangan Kabupaten Sukabumi menggelar acara ngabuburit dengan menampilkan Live Music Acoustic di Pantai Cibuaya, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu 9 April 2022.

"Kegiatannya ada bagi takjil, tausiyah, serta live music acoustic dari beberapa band Pajampangan seperti 'Lorong Musik', 'Dhea Azelia', 'Soenda People', 'Amunisi Reggae', 'Zahid Alianzee' dan 'Khulfi Fachrot'," kata Febby Nesta Marlay, dari band Amunisi Reggae, kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

photoAcara ngabuburit di Pantai Cibuaya, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi yang diisi dengan penampilan sejumlah Musisi Pajampangan menyajikan Live Music Acoustic. - (SukabumiUpdate/Ragil)</span

Feby mengatakan, sejumlah band yang tampil di acara ini membawakan lagu-lagu religi, lalu dilanjut dengan acara tausiyah dan diskusi. 

"Alhamdulilah, kegiatan bisa lancar dan semarak. Terimakasih kepada Karang Taruna Desa Pangumbahan, Semut Ibrahim Pak Beni dan rekan-rekan musisi dari wilayah Pajampangan yang telah ikut partisipasi," ujarnya. 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI