Sukabumi Update

KA Pangrango Beroperasi Kembali, Ini Kata Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi menyampaikan tanggapan mengenai kembali beroperasinya KA Pangrango Sukabumi-Bogor pada hari Minggu (10/4/2022). 

Agus menyebut, kembali beroperasinya sarana transportasi darat yang sempat terhenti karena pandemi ini merupakan suatu langkah bagus dari pemerintah. 

"Kami berharap agar pemerintah bisa memberikan fasilitas yang baik, sehingga operasional bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat" kata Agus kepada sukabumiupdate.com, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga :

photoKA Pangrango Sukabumi-Bogor. - (SukabumiUpdate/Riza)</span

Anggota Dewan dari Fraksi Partai Golkar ini berkata, momen kembalinya KA Pangrango untuk beroperasi jelang Idul Fitri 1443 Hijriyah sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Bisa jadi fasilitas mudik warga Bogor ke Sukabumi atau sebaliknya," ujarnya. 

Agus menghimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan fasilitas transportasi ini untuk bisa menggunakannya dengan bijak, agar kenyamanan bersama bisa terus ditingkatkan. 

"Double track yang baru sampai Cicurug mudah-mudahan bisa segera terealisasi hingga Kota Sukabumi, sehingga angkutan barang dan orang bisa lebih lancar," kata Agus. 

Reporter: CRP 4

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI