Sukabumi Update

Dikira Kucing, Warga Selabintana Sukabumi Temukan Bayi di Teras Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di depan salah satu rumah warga di Jalan Raya Selabintana tepatnya di Kampung Nyangkokot RT 02/12 Desa Perbawati, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, Senin (11/4/2022) sekira pukul 00.30 WIB. 

Menurut pengakuan warga sekitar, Andre (30 tahun), bayi tersebut ditinggalkan seseorang yang belum diketahui identitasnya. Penemuan ini pun sudah dilaporkan ke polisi.

"Ditinggal oleh seseorang di teras rumah bapak Imron (Ketua Rw 12 Desa Perbawati) yang diletakan di atas kursi. Bayi tersebut dalam keadaan sehat diselimuti handuk warna putih," ujarnya.

Baca Juga :

Menurut Andre, bayi malang itu awalnya dikira warga sekitar adalah seekor kucing. "Karena kursi yang ada di depan teras rumah Pak RW itu sering ditiduri kucing," tuturnya. 

Sehingga sontak penemuan bayi tersebut menghebohkan warga sekitar.

Lebih lanjut Andre menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan bidan, bayi tersebut akhirnya dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan pelayanan medis. Diperkirakan bayi itu lahir 3 jam sebelum penemuan.

"Tadi sempat dibawa dulu ke Rumah Bidan yang ada di sini, sekarang infonya sudah dibawa ke Bunut untuk di Inkubator," tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI