Sukabumi Update

Ikatan Istri Karyawan BPJAMSOSTEK Sukabumi Gelar Bazar Thrift Amal

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Istri Karyawan (IIK) BPJAMSOSTEK Sukabumi menggelar bazar thrift amal di Jalan Lingkar Selatan, Minggu, 10 April 2022. Dalam kegiatan tersebut dijual beraneka macam pakaian mulai dari kaos, kemeja, celana, busana muslim pria wanita dan anak-anak dengan harga hanya Rp 5.000 dan Rp 10.000.

Ketua Ikatan Istri Karyawan BPJAMSOSTEK Sukabumi, Nia Kurnia mengungkapkan bazar thrift amal merupakan ide dari rekan-rekan anggota IIK yang tujuannya membantu masyarakat di bulan Ramadan ini. Sebab hasil penjualan dari kegiatan ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Baca Juga :

“Alhamdulillah bazaar thrift amal kali ini sukses. Tanggapan dan antusias warga sungguh luar biasa. Tujuan kami dari IIK BPJAMSOSTEK Sukabumi mengadakan bazar thrift amal ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Nia.

“Kita juga menggugah rekan-rekan untuk ikut berbagi dalam acara ini sehingga mereka mau memberikan sedikit rezeki, waktu, tenaga atau barang-barang apapun yang mereka bisa sumbangkan untuk kegiatan ini,” ujar Nia.

Nia menambahkan IIK BPJAMSOSTEK Sukabumi juga aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dan anggota IIK selalu bersemangat terlibat. 

“Keterlibatan anggota IIK BPJAMSOSTEK Sukabumi sangat aktif, apalagi dalam kegiatan ini rekan-rekan sangat bersemangat dan antusias” ungkap Nia.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala BPJAMSOSTEK Sukabumi, Oki Widya Gandha. Oki menambahkan bahwa karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh IIK.

“Saya mewakili karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Sukabumi mendukung para ibu-ibu IIK dalam melaksanakan kegiatan sosial bazar murah, baik menjual pakaian baru maupun pakaian bekas sangat layak pakai,” kata Oki.

“Pengunjung stand kami juga sangat antusias, bahkan ada yang rela menunggu lama serta berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali di kemudian hari. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Oki.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI