Sukabumi Update

Program Berlian, Sakawira Kartika Bukber dan Bagi Takjil di Cikole Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - 30 orang dari angkatan 9 dan 10 Sakawira Kartika menggelar acara buka bersama dan membagikan takjil. Kegiatan bertema Berbagi Kemuliaan di bulan Ramadan (Berlian) dilaksanakan di Koramil 0607-04/Kota Sukabumi Utara, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Sabtu 9 April 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh alumni Sakawira Kartika angkatan 7 dan 8 di koramil 0607-04/kota sukabumi utara. 

Baca Juga :

Pamong Sakawira Kartika ang juga sebagai pembina di Kecamatan Cikole Serma Angga Eka Saputra mengatakan, kegiatan bukber dan bagi takjil itu disupport oleh Niar Ayu Praditya alumni SMAN 3 Kota Sukabumi angkatan 2007 sebagai penyumbang dana. 

Takjil dibagikan bagi pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan kantor Koramil sehingga mereka bisa tetap buka puasa ketika sudah waktunya kendati dalam perjalanan. "Takjil yang dibagikan ada 150 cup sop buah dan kolek pisang dengan sasaran untuk warga yang melintas ataupun yang ada di depan koramil," ujar Angga kepada sukabumiupdate.com, Senin (11/4/2022).

Selain berbagai, acara tersebut bertujuan sebagai ajang mempererat tali Silaturahmi sehingga Sakawira Kartika lebih kompak dan solid.

Angga berharap dengan kompak dan solid maka kehadiran Sakawira Kartika bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI